Pedagang Ayam Potong di Merangin Ditemukan Tewas Tergantung

Ilustrasi gantung diri (Antara).
Ilustrasi gantung diri (Antara).
Merangin – Warga RT 10 Lorong Kampar, Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin ditemukan tewas dengan tali masih terikat dileher.
Informasi yang dihimpun, mayat berjenis kelamin perempuan itu bernama Rosita Prasaleni (25) yang kesehariannya merupakan pedagang ayam potong di Pasar Baru Bangko, Pada Rabu siang (5/10/2022).
Terkait kejadian itu, Kapolsek Kota Bangko, AKP H Sitepu membenarkan ada warga BTN Abu Bakar RT 10 Lorong Kampar, Kelurahan Pematang Kandis ditemukan gantung diri.
“Iya ditemukan siang tadi di RT 10 Lorong Kampar,” kata H Sitepu.
Dikatakan Sitepu, korban pertama kali ditemukan oleh suaminya yang melihat istrinya tergantung dan langsung berteriak histeris minta tolong sama tetangganya.
Korban setelah dievaluasi sempat dibawa ke rumah sakit, namun korban dinyatakan sudah meninggal dunia dan korban dibawa ke Padang untuk dikebumikan.
“Jadi korban ini ditemukan suaminya sudah tergantung di ruang tengah dengan menggunakan tali nilon yang diikat pada kaso atap rumah. Melihat itu suami korban teriak minta tolong ke tetangganya,” ujarnya.
“Dan kemudian adik korban dengan tetangganya membawa ke rumah Sakit, setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak rumah sakit korban dinyatakan sudah meninggal yang kemudian oleh pihak keluarganya sekira pukul 13.30 WIB dibawa ke kampung halamannya (Sumbar),”pungkasnya.(Edo) 

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

Pos terkait