Jual Sabu, Nining Dibekuk Polisi di Kontrakannya

Jual Sabu, Nining Dibekuk Polisi di Kontrakannya. Foto:Rizki
Jual Sabu, Nining Dibekuk Polisi di Kontrakannya. Foto:Rizki

Merangin, Jambiseru.com – Satresnarkoba Polres Batanghari mengamankan Nining Hasanah bandar narkotika jenis sabu yang beroperasi di wilayah Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi.

Informasi yang dihimpun, penangkapan Nining tersebut berdasarkan informasi yang diterima Satresnarkoba Polres Batanghari dari masyarakat, sekira pukul 19.30 wib. Akan ada transaksi Bahwa di RT 16 Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Maro Sebo Ulu.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan informasi tersebut anggota Satresnarkoba Polres langsung bergerak menuju lokasi yang disebutkan. Setelah sampai di lokasi, anggota langsung diberitahu. Bahwa target bernama Nining Hasanah sedang berada di kontrakannya.

Selanjutnya, anggota Satresnarkoba Polres Batanghari memamggil ketua RT 16 dan langsung melakukan penangkapan terhadap Nining Hasanah. Dari operasi tersebut, di dalam kontrakannya ditemukan barang bukti satu paket narkotika jenis sabu.

Selain itu, anggota juga berhasil menemukan alat hisap atau boong di dalam kantong plastik warna hitam ditempat sampah di dapur Nining Hasanah beserta sebuah dompet warna Merah Merk Paris.

Kasat Narkoba Polres Batanghari AKP Rico Antomi saat dikonfirmasi awak media membenarkan penangkapan tersebut.

“Iya, benar kita berhasil menangkap satu orang terduga bandar narkotika jenis sabu di wilayah Maro Sebo Ulu,” ungkap Kasat Narkoba Polres Batanghari, AKP Rico Antomi, Sabtu (26/11/2022).

Disebutkan Rico, setelah berhasil mengamankan terduga pelaku beserta barang bukti, pelaku langsung dibawa ke Polres Batanghari.

“Iya, setelah kita mintai keterangan dan melakukan pengembang, terduga pelaku langsung kita bawak untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” katanya.(edo) 

Sumber : https://batanghari.jambiseru.com/26/11/2022/satresnarkoba-polres-batanghari-amankan-seorang-terduga-bandar-sabu

Pos terkait