Jabatannya Akan Berakhir Oktober, Anies Baswedan Umumkan Capaian hingga Program Kerja

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: suara.com
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: suara.com

Merangin – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berencana mengumumkan capaiannya selama menjabat beserta program kerja Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI.

Pengumuman itu disampaikan Anies karena masa jabatannya akan segera berakhir pada 16 Oktober mendatang.

Bacaan Lainnya

Tetapi, Anies tak merinci kapan pengumuman itu akan dilakukan. Ia hanya menyampaikan capaian dan program itu akan disampaikan dalam satu paket.

“Kemudian tentang yang sudah itu jilidnya panjang sekali yang sudah dikerjakan. Nanti di-kirimin, insyallah sebelum selesai 16 Oktober nanti akan ada paket apa yang sudah dikerjakan,” ujar Anies di Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022).

Dikutip dari laman suara.com (patner jambiseru.com) artikel berjudul “http://Jelang Lengser, Anies Bakal Bagikan Sederet PR Bagi Pejabat Penerusnya: Nanti Dikirimin” Anies menyebutkan paket capaian dan program yang ia sampaikan nanti adalah kebijakan berkelanjutan.

“Jadi itu semua adalah semua yang dikerjakan bagian dari sebuah keberlanjutan,”tuturnya.

Karena itu, para pejabat di lingkungan Pemprov DKI bisa menjadikan paket itu sebagai acuan dalam menentukan kebijakan setelah ia lengser.

“Ada hal yang baru, ada hal yang meneruskan dan itu nanti menjadi sebuah program untuk masyarakat yang pejabat-pejabat berikutnya bisa melakukan assesmen dan mencetuskan,”jelasnya.(suara/edo) 

 

 

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

Pos terkait